Komputer sedia dikejutkan WWE 2K15

Smack Down!!! Siapa yang tak senang serupa kegiatan Televisi yang satu ini? Paling utama bikin kalangan adam, tentu dahulu kerap nonton ginian: p Nah, berita bagusnya tipe terkini permainan yang ialah menyesuaikan diri film ini ialah WWE 2K15 akan muncul di Komputer program! Bila? Pas pada bertepatan pada 28 April esok loh brother!


Gameplay serta Performance bikin permainan ini sendiri aksi sangat! Publishernya saja 2K, udah keliatan lah kalau permainan ini akan outstanding bikin golongan penggemar fighting permainan. Gameplay enggak jauh beda serupa kamu cocok lagi berantem kenapa, hanya WWE 2K15 berantemnya di arena: p Performance dari bidang diagram memang tak jauh beda serupa yang di console, tetapi kamu ketahui sendiri jika tiap permainan bikin tipe Komputer itu umumnya grafiknya lebih besar. Jadi janganlah khawatir diagram permainan ini akan minim, lihat saja screenshotnya dibawah.

Detail dari WWE 2K15 pula cukup ramah, lihat saja langsung dibawah.

  • OS: 64- bit: Windows Vista SP2
  • Processor: Core 2 Duo E6600, AMD Athlon 64 X2 5400+
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 450 or AMD Radeon HD 5770, 1GB GDDR( DirectX11 compatible)
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 22 GB available space

Minim lebih semacam itu sedikit kabar mengenai WWE 2K15 tipe Komputer. Selagi belum release, kamu dikasih peluang bikin pre- order permainan ini di Steam dengan korting loh! Tidak hanya korting, kamu pula akan bisa seluruh DLC dari WWE 2K15 sendiri. Memang terdapat permainan yang langsung ngasih seluruh DLCnya free?: v Hanya WWE 2K15 tipe Komputer cuma keliatannya ahahaha.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Meski dapet seluruh DLCnya, tetapi harga dari permainan ini enggak sangat mahal kenapa. Hanya Rp. 546. 000 aja, tetapi sebab terdapat korting 10%, jadi biayanya hanya Rp. 491. 000! Jadi mangsa pre- order saat sebelum bertepatan pada 28 April brother.